Sabtu, 24 Oktober 2020

Cara Mudah Kenali Impostor di Among Us

 Among Us adalah game saling tuduh ciptaan InnerSloth yang baru baru ini viral dan banyak dimainkan. Berikut ini mengulas tentang cara mudah kenali Impostor.

Dalam Game Among Us, kita akan diberi sebuah role antara Impostor dan Crewmate yang memiliki tugas mereka masing masing. Para crewmate bertugas untuk menyelesaikan task mereka dan menemukan siapakah sang Impostor.

Sedangkan tugas sang Impostor adalah untuk membunuh semua crewmate. Setiap role memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri sendiri, seperti Impostor yang mampu bersembunyi di dalam Vent atau crewmate yang dapat melakukan visual task untuk membuktikan bahwa dia bukan sang Impostor.

Ketika menjadi crewmate, kita harus berhati hati dan saling waspada satu sama lain, karena kita tak tahu siapakah sang Impostor. Berikut ini adalah cara menemukan sang Impostor dengan mudah di Among Us.

Menyelesaikan Task Tak Sesuai Aturan

Berpura pura melakukan task adalah hal yang biasa dilakukan sang impostor untuk mengelabui para crewmate. Namun, anda dapat menggunakan hal ini sebagai senjata.

Selalu perhatikan task apa yang mereka lakukan, karena setiap task memiliki aturan sendiri. Contohnya adalah pada map Mira HQ terdapat task menyiram tanaman, tapi sebelum itu, anda harus mengambil penyiram terlebih dahulu.

Jika anda melihat seseorang melakukan task menyiram tanaman tanpa mengambil penyiramnya terlebih dahulu, maka orang itu adalah Impostor. Masih banyak lagi task yang dapat anda gunakan sebagai bukti anda.

Melakukan Common Task Yang Tak Ada

Salah satu task yang ada di Among Us adalah common task. Common task adalah task yang jika anda punya, maka semua orang punya dan jika anda tak punya maka semua orang tak punya.

Contoh common task adalah swipe card di map Polus. Jika anda melihat seseorang melakukan common task yang tak anda miliki atau melihat seseorang tidak melakukan common task yang anda miliki. Maka kemungkinan besar orang tersebut adalah impostor.

Berpura Pura Melakukan Task

Anda dapat menemukan siapakah sang impostor dengan cepat dengan cara memperhatikan taskbar. Taskbar seharusnya akan bertambah jika seorang crewmate melakukan sebuah task.

Namun, jika anda melihat seseorang melakukan task dan taskbar tidak bertambah, maka kemungkinan besar orang tersebut adalah Impostor.

Namun, anda harus berhati hati, karena terdapat beberapa task yang tak akan menambah taskbar jika belum selesai sepenuhnya.Seperti fix wiring yang biasanya harus dilakukan tiga kali untuk menambah taskbar.

Itulah 3 cara mudah menemukan sang Impostor di game Among Us.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda